Iklan

Satgas Raider 300 Memberikan Al Kitab dan Pengobatan Graatis

12/29/19, 08:01 WIB Last Updated 2019-12-29T01:01:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksara news.co.id - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 melaksanakan pemberian Al-Kitab dan pelayanan kesehatan gratis di Gereja Gidi jemaat kolose skanto, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.
Minggu (29/12/2019)

Pelaksanaan kegiatan di pimpin Sertu Dadan agar dapat menumbuhkan rasa toleransi antar umat beragama untuk saling membantu dan semoga Al-Kitab yang di berikan dapat bermanfaat dan bisa membantu kegiatan ibadah di Gereja Gidi jemaat Kolose Skanto, yang dikarenakan masih kurangnya sarana prasarana beribadah seperti Al-Kitab.

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, juga memberikan pelayanan kesehatan gratis dengan memberikan obat-obatan dan pengecekan tensi kepada para jemaat Gereja Kolose Skanto yang telah usai melaksanakan ibadah.

Pelayanan pengobatan gratis ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang menderita sakit tetapi enggan berobat yang dikarenakan kurangnya biaya untuk berobat, hal tersebut yang mendorong hati Personel Satgas untuk memberikan pelayanan pengobatan gratis, tingginya antusias masyarakat yang berobat yang membuat kegiatan tersebut penuh dengan kegembiraan.

Pengobatan gratis dari Satgas Raider 300 merupakan wujud kecintaan terhadap masyarakat, sehingga masyarakat dalam kehidupan sehar-hari beraktifitas tetap sehat.

Bapak pendeta yaitu Bapak Sudiono mengucapkan banyak terima kasih kepada Personel Pos Arso 13 yang telah memberikan bantuan Al-Kitab dan pelayanan kesehatan gratis yang sangat berguna bagi masyarakat. (*)


Komentar

Tampilkan

Terkini