Iklan

Romy Yudianto SH MH Kepala Kantor Yang Baru Kelas I Khusus TPI Batam Kepulauan Riau

12/23/19, 10:50 WIB Last Updated 2019-12-23T03:53:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


   

Batam, Aksara news .co.id , Acara Pisah Sambut LUCKY AGUNG BINARTO SH.CN,MH (Kakanwil Kemenkum Provinsi Riau) dan di gantikan oleh ROMY YUDIANTO , SH, MH Menjadi (Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam).
Di Hotel Planet Holiday Batam Sabtu,21/Desember/2019.

 
 Kepala kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Lucky Binarto SH.CN,Mh Berpindah tugas menjadi Kakanwil Kemenkum Provinsi Riau dan Sebagai Pengganti Kepala Imigrasi di Gantikan Romy Yudianto SH.MH yang sebelumnya bertugas di Tanjung Perak Surabaya.

   
Sewaktu Awak Media Mewawancarai Romy Yudianto Untuk Mengenai Wacana Kedepannya Romy Yudianto SH,MH Mengatakan Kepemimpinan Saya Ini Orang Baru dan Saya Sudah Cek di Lapangan Sebenarnya  Imigrasi Batam ini tidak jauh beda Karakternya dengan Imigrasi Tanjung Perak di Surabaya.

   
Langkah Awal  akan Melakukan Perbaikan-perbaikan dan Peningkatan-
peningkatan untuk Masyarakat.Tentunya Kalau hal yang baik kita lanjutkan dan kita akan meningkatkan Kualitas Pelayanan Perhubungan Pasport dan Pelintasan Arus yang masuk dan Keluar.

     Acara Pisah Sambut pun Berlangsung dengan Meriah dihadiri Intansi  Pemerintahan DPRD Provinsi Kepri,DPRD Kota Batam, Tokoh-Tokoh Masyarakat dan Stakeholder.(Aus)
Komentar

Tampilkan

Terkini