Iklan

Polisi Menyelidiki Papan Reklame Yang Roboh di Cengkareng

12/29/19, 11:38 WIB Last Updated 2019-12-29T04:38:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Minggu, 29 Desember 2019


Jakarta, Aksaranews.co.id - Polisi hingga kini masih menelusuri pemilik Papan Reklame Roboh dan menyelidiki persoalan kasus papan reklame roboh di Cengkareng, Jakarta Barat, yang mengakibatkan satu orang tewas,  Sabtu,  (28/12/2019) .


Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mengatakan,  Kita belum temukan pemiliknya dan masih dalam penelusuran serta pendalaman . ada informasi reklame kosong, BPRD itu kan, kita belum dapat jawaban seperti apa,  ujar nya, saat dihubungi, Sabtu (28/12/2019) malam.


Dan tidak menutup kemungkinan nantinya akan ada tersangka yang dijerat polisi terkait persoalan kasus papan reklame yang roboh yang  menewaskan satu orang itu. Polisi masih menelusuri siapa pihak yang bertanggungjawab dalam peristiwa ini,  ujar khoiri .


Tergantung hasil pemeriksaan nantinya , contoh dari beberapa penjelasan yang ada , bahwa papan Reklame sudah mengalami keropos. Bisa saja,  siapa yang bertangung jawab dalam robohnya reklame tersebut. Seperti apa kasusnya ini, kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih dalam, ujar Khoiri.


Di dalam olah TKP papan reklame roboh itu,  polisi menemukan dua hal. Pertama persoalan kondisi fisik papan Reklame , kedua soal masyarakat yang sudah melapor tentang persoalan tersebut,  Ucap Khoiri .


Kita Masih menunggu Real - nya diolah Inden Polres Metro Jakarta Barat.  Kasus tersebut kita limpah ke polres. Dari hasil olah TKP ada dua penjelasan . Pertama, secara kasat mata yang besar sudah mengalami keropos. Sedangkan yang Kedua, yaitu ke depannya kita perlu antisipasi sebelum terjadi kecelakaan seperti ini , ada beberapa saksi memperingatkan, termasuk Bhimas, Babinsa, Tukang ojek, Tidak ada angin maupun hujan papan Reklame tersebut s bisa goyang, Ujar Khoiri.


Kejadian ini( Cengkareng) merupakan kejadian yang  ke tiga selama bulan Desember 2019. Sebelum Cengkareng, reklame roboh juga terjadi di Warung Buncit, Jakarta Selatan pada Minggu (1/12/2019 ), serta daerah Cakung, Jakarta Timur pada Rabu (4/12/2019 ).


Sebelumnya, Papan Reklame roboh di dekat lampu merah Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Menewaskan satu orang driver ojek online bernama Rusianto Tertimpa dan beliau dinyatakan meninggal dunia. Jenazah Rusianto saat ini berada di RSUD Cengkareng, Jakarta Barat.


(D/A)
Komentar

Tampilkan

Terkini