Iklan

Pesan Sekda Kota Bekasi di Peringatan Hari Ibu 91

12/23/19, 10:23 WIB Last Updated 2019-12-23T03:23:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





AksaraNews.co.id - KOTABEKASI - Bertempat di Alun-alun Kota Bekasi, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Hj. Reny Hendrawati pimpin upacara peringatan Hari Ibu ke -91. Tema pada peringatan kali ini adalah "Perempuan Berdaya Indonesia Maju"

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto,  jajaran Forkopimda beserta para istri, para Kepala Perangkat Daerah, Ketua TP PKK Kota Bekasi, Gunarti Rahmat Effendi, Wakil Ketua TP PKK, Wiwiek Hargono, Ketua DWP Kota Bekasi, Ratna Widodo, dan unsur masyarakat.

Komandan upacara pada hari ini, Dra. Lusi Silawati, M.Si, Pembacaan Teks UUD 45, Teti Handayani, S.IP, dan pembacaan sejarah singkat hari ibu dibacakan oleh Ketua TP PKK, Gunarti Rahmat Effendi.

Sekda mengajak para Ibu untuk tidak melupakan kodrat dan tugas pokok dari peran Ibu.

" Saya mengajak agar para Ibu, perempuan-perempuan hebat Indonesia. Walaupun berkedudukan tinggi, memiliki jabatan, dan memiliki kiprah dimanapun berada jangan pernah melupakan kodrat kita sebagai Ibu, Istri. Jangan pernah lupakan tugas pokok kita, kita harus berperan penuh menciptakan suasana sejuk didalam rumah tangga, mencetak generasi yang hebat dan menjadi istri yang baik bagi suami," ucap Sekda.

Lanjut Sekda, tak lupa Saya juga berpesan kepada para perempuan serta generasi muda untuk meningkatkan kualitas diri agar mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dengan senantiasa meningkatkan kualitas dan kapabilitas diri.

"Sehingga kita semua dapat berperan lebih besar lagi dalam membangun kehidupan keluarga, masyarakat, bangsa dan negara kita tercinta", imbuhnya. (*)


Komentar

Tampilkan

Terkini