Iklan

Ormas GRIB DPC Kota Bekasi Hadiri Mukerda DPD GRIB Jawa Barat 2019

12/11/19, 07:57 WIB Last Updated 2019-12-11T01:08:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






Aksara news.co.id - BEKASI KOTA - Organisasi Massa (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) menyelenggarakan Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat 2019 di Kota Cirebon. Agenda kegiatan tahunan tersebut menjadi penting dihadiri sebagai ajang konsolidasi.

Menurut Johanes Boromeo yang sering disapa bang Ajhon selaku Ketua GRIB DPC Kota Bekasi dengan didampingi sekretaris DPC, Arist Muzakir mengatakan, sebanyak lebih kurang 100 anggota dan jajarannya dilibatkan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) dari Kota Bekasi dalam kegiatan Musyawarah Kerja Daerah.

"Keterlibatan anggota dalam kegiatan merupakan perwujudan pengaplikasian visi dan misi organisasi untuk diketahui secara bersama," kata Ajhon panggilan akrab Ketua GRIB DPC Kota Bekasi, sesaat dalam persiapan berangkat menuju lokasi kegiatan pada, Selasa (10/12/2019) siang.

Terkait visi dan misi, lanjut Ajhon senantiasa bersinergi dan menjalankan kemitraan dengan instansi pemerintahan maupun institusi. "Selain itu juga dengan institusi penegak hukum di Kota Bekasi GRIB senantiasa bersinergi secara proaktif," pungkas Ajhon.

Hal senada juga dikatakan Bendahara DPC Kota Bekasi, Arya Wicaksana "Kolaborasi dalam segala aspek masyarakat baik hukum maupun aspek sosial pun diterapkan," papar Arya

Titik kumpul awal pemberangkatan rombongan terkonsentrasi di Grand Surya Kota Bekasi, Jalan Jenderal Ahmad Yani Blok B-10, Margajaya Bekasi Selatan Kota Bekasi, dan terpantau saat pemberangkatan waktu menunjukan pukul 14:30 WIB menuju lokasi acara Mukerda 2019 yang diselenggarakan bertempat di Hotel Prima, Jalan Siliwangi Nomor 107, Kebonbaru, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon Jawa Barat.

Arya dalam penuturannya juga mengungkapkan bahwa sinergitas dan kolaborasi kepada semua pihak serta stakeholder menjadi fokus utama seluruh jajaran maupun anggota GRIB DPC Kota Bekasi.

"Terkait dengan kegiatan Mukerda ini, kita wujudkan Perencanaan Program dan Kegiatan yang Akurat, Efektif dan Efisien, dalam ikut mendukung program-program pusat, selain ikut mensukseskan program serta kerjasama dan kemitraan dengan pemerintah daerah," tandasnya.

Dalam Mukerda DPD Jawa Barat 2019, para peserta mendapatkan ucapan Selamat Datang dari Sultan Sepuh XIV, Pra Arief Natadiningrat, SE atas nama Keluarga Besar Keraton Kasepuhan Cirebon, serta Prabu Diaz Tribuwana selaku Panglima tinggi Laskar Agung Macan Ali.

Selain itu, kegiatan Mukerda DPD Jabar 2019 tentunya akan dihadiri Ketua DPP GRIB, H. Hercules Rozario Marshal dan Ketua DPD GRIB Jawa Barat, Erik B. Karnasetia, SE, M.Si serta selaku tuan rumah, R. Irwan Herlambang Ketua DPC GRIB Kota Cirebon dengan Sekretaris, Emon Nurjaman. Dan DPC GRIB Kabupaten Cirebon, Edi Sukardi serta sekretarisnya, Ade Marzuki.[]AZ/Rommo
Komentar

Tampilkan

Terkini