Iklan

Mal Ciputra Jakarta Gelar " It's Cristmas Time " Berbagi Kasih Dengan Anak - anak Dengam Down Syndrome

12/14/19, 20:58 WIB Last Updated 2019-12-14T13:58:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


AKSARANEWS.CO.ID - Mal Ciputra Jakarta pun telah menyia
pkan event natal dan akhir tahun dengan tema ‘It’s Christmas Time’, mulai 12 Desember 2019 – 5 Januari 2020 yang dipusatkan di Center Court lantai Lower Ground. Serangkaian acara spektakuler akan menghibur para pengunjung dalam suasana natal yang tak terlupakan.
Perayaan natal Mal Ciputra Jakarta  menghadirkan dekorasi natal dengan nuansa pastel dengan warna natal pada umumnya. Para pengunjung akan diajak merasakan natal seolah di dunia yang penuh fantasy, mulai dari fantasy playland, fantasy pohon natal, dan lainnya.

Menjadi highlight pada event ini adalah The Christmas Show, kolaborasi apik antara marching band, candy girls, cheerleaders, dancing rudolph, ginger breads dan santa claus yang akan hadir menghibur para pengunjung. Sebagai show perdana, The Christmas Show akan menghadirkan penyanyi Gisella Anastasia.

Masih banyak suguhan natal lainnya yang dapat dinikmati, special performance dari BAMS, Christmas Carols, School Performance, Santa Claus Meet & Greet Photobooth serta penampilan special dari Anak-anak dengan Down Syndrome yang tergabung dalam kelompok G-Star akan hadir untuk menghibur para pengunjung Mal Ciputra Jakarta.
Natal tidaklah selalu harus dilakukan secara mewah, Mal Ciputra Jakarta mengajak para donatur untuk terlibat secara langsung dalam pemberian hadiah natal untuk adik-adik kita yang tinggal di Panti Asuhan Pintu Elok, Pamulang Tangerang Selatan. Management Mal Ciputra Jakarta mengajak karyawan untuk berbagi kasih bersama.

The Christmas Show, 13, 15, 20, 22, 25 Desember 2019, pk. 19.00 WIB
Special show yang menjadi highlight dalam event ini The Christmas Show, Kolaborasi apik antara marching band, candy girls, cheerleaders, dancing rudolph, ginger breads dan santa claus yang akan hadir menghibur para pengunjung dan sebagai show perdana, akan menghadirkan penyanyi Gisella Anastasia.

Special Artist Performance, 13 & 23 Desember 2019
It’s Christmas Time menjadi semakin meriah dengan kehadiran penyanyi-penyanyi yang akan mengajak pengunjung semua merayakan natal bersama Gisella Anastasia dan BAMS. Santa Claus Meet & Greet Photobooth, setiap hari pk. 15.00, 17.00, 19.00 WIB. Fantasy Playland  Berupa ‘giant ball pool’ berisi puluhan ribu bola, seluncuran, spot-spot lucu dengan dominan warna pastel membuat area Fantasy Playland menjadi sangat menarik untuk dinikmati oleh anak-anak saat mengisi liburan akhir tahun.

Ada pula Glorify the Lord Ensemble yang setiap tahun tampil menghibur para pengunjung Mal Ciputra Jakarta, Enjoyable Choir, serta Cantate Domino.

”Dengan adanya event ini, Mal Ciputra Jakarta berharap para pengunjung mengalami suasana Natal yang tak terlupakan, dengan kehadiran dekorasi bernuansa pastel yang berbeda dengan tema natal pada umumnya semoga bisa menjadi ajang berkumpul bersama keluarga dan menikmati suguhan acara yang syarat akan tema natal.”, ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.(sera-21)****
Komentar

Tampilkan

Terkini