Iklan

Liga Voli Antar Desa Se Davil 3 Kabupaten Sambas Resmi di Buka

Rabu, 04 Desember 2019, 12:14 AM WIB Last Updated 2019-12-03T17:14:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Selasa,  03 Desember 2019


Pemangkat, Aksaranews.co.id-  Kecamatan Pemangkat , Kabupaten Sambas (Kalbar) ,  telah menggelar Kejuaraan Olahraga Voli berbasis liga ("LONAM  CUP") dengan melibatkan Dapil 3 (tiga) di ikuti semua desa di 5 (Lima) kecamatan. Terdiri  dari 18 tim Putra putri seluruh desa di wilayah Lima kecamatan tersebut .

Acara tersebut diselenggarakan Di halaman SMP NEGERI 2 Pemangkat, Jl. Pangsuma, Lonam, Kec. Pemangkat, Kab. Sambas (Kalbar).

dr. Achmad Hardin, SpPD selaku ketua panitia dan Sponsor dari acara tersebut mengatakan, liga ini merupakan salah satu bentuk kepedulian nya terhadap generasi muda yang cinta akan kesehatan dan Olahraga,  disamping itu dapat terjalin silaturahmi antar pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di lima kecamatan , Ujar Hardin,  selasa (03/12/2019).

Tanggal 3 Desember Liga Voli Antar Desa se - Dapil 3 (tiga) "LONAM CUP"  Kecamatan Pemangkat Resmi dibuka . Ini akan menjadi sejarah buat kecamatan kami, karena pertama kalinya menyelenggarakan liga ini, Ujar Hardin kepada Aksaranews , selasa (03/12/2019).

Hardin menjelaskan, dipilihnya olahraga Voli untuk dipertandingkan,  karena Cabang olahraga tersebut sangat populer. Terutama dikalangan masyarakat Kabupaten Sambas (Dapil 3) .

Pesertanya khusus antar desa dilima kecamatan yang ada di Kabupaten Sambas, karena kegiatan ini kami buat bersama desa dan kecamatan. Tak lupa apresiasi kami kepada seluruh kecamatan, desa atas dukungan untuk kegiatan ini, ujarnya.

Lanjut dia, liga ini dalam rangka hiburan, juga sebagai wadah penyeleksian bibit olahraga khususnya Voli untuk generasi muda Dapil 3 (tiga) Kabupaten Sambas . Kemudian, juga meningkatkan semangat olahraga dan kebersamaan antar sesama warga dan masyarakat .

Hardin mengucapkan terima kasih kepada  Camat pemangkat (Selamet Riadi, S.H) , wakil polsek Pemangkat , kepala desa Lonam (Hasadi)
Dan BPD Lonam, terima kasih atas partisipasi serta dukungan nya terhadap acara ini,  tutup beliau.

( Rahmadi )
Komentar

Tampilkan

Terkini