Iklan

Konsolidasi Tiga Pilar Sekabupaten Sambas , Menyambut Tahun Baru 2020 dan Pilkada Kabupaten Sambas

12/27/19, 19:06 WIB Last Updated 2019-12-27T12:06:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Jum'at,  27 Desember 2019


Sambas,  Aksaranews.co.id - Tatap  Muka Serta Arahan Gubernur Kalbar,  Pangdam XII / Tanjungpura dan Kapolda Kalbar dengan Tiga Pilar  Sekabupaten Sambas, di Aula Pemda Kabupaten Sambas, Jumat, ( 27/ 12/ 2019).


Acara tersebut dilaksanakan di Aula Pemkab Sambas dan dihadiri Para pimpinan TNI-Polri serta Pemerintah di Provinsi Kalimantan Barat.


Kedatangan nya disambut oleh Bupati Kabupaten Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Lc.  dan jajaran Forkopimda,  serta lainnya


Hari ini yang melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Sambas . Diantaranya Gubernur Kalbar yang diwakili Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup, Ir. H. Adi Yani, MM.  Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono, Danlanud Supadio, Danlantamal XII/Pontianak, serta Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi.


Kunjungan kali ini adalah untuk melaksanakan
Konsuludasi tiga pilar dalam kesiapan keamanan,  ketertiban dalam menyambut tahun baru 2020 serta  Menyambut Pilkada Serentak atau pemilihan Bupati Kabupaten Sambas.


Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum.  diwakili oleh Kepala Dinas Perumahan,  Kawasan Pemukiman dan lingkungan Hidup Kalbar (Ir. H. Adi  Yani,  MH.  Menyampaikan bahwa pertemuan  kali ini  diselenggarakan oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, sebagai bentuk persiapan dalam rangka antisipasi Sedini mungkin terhadap Hal -  hal yang tidak di inginkan di wilayah Kalimantan Barat, khususnya Kabupaten Sambas,  ujar Adi.


Adi Yani mengapresiasi Kapolda Kalbar Irjen Pol H. Didi Haryono atas di anugerahkan nya Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama pada 11 Desember 2019,  bintang Bhayangkara Diberikan Kepada Perwira Tinggi Pilihan Atas pengabdian yang berjasa besar atas keberanian, kebijaksanaan,  dan ketabahan dalam pelaksanaan nya melampaui tugas,  Ucap  Adi Yani.


Adi berharap Pilkada 2020 bisa aman lancar seperti tahun lalu. Untuk menjaga keamanan dan ketertiban  bukan hanya Tugas TNI,  POLRI,  ASN, melainkan tugas kita bersama dari semua lapisan masyarakat agar tercapai perikehidupan berkabangsaan yang merdeka, berdaulat,  adil dan Makmur.


Jalin Terus Sinergisitas ASN, TNI,  POLRI,  dan seluruh komponen  masyarakat guna mewujudkan Keamanan,  kelancaran dalam pelaksanaan tugas , segera kenali, cari, temukan,  atasi,  serta netralilisir potensi kerawanan,  agar jangan mengganggu Pilkada 2020 nanti, Ujar nya.


Babinsa, Bhabin kamtibmas, kepala desa harus mampu,  ikut serta menenangkan masyarakat agar tidak resah dan harus berkoordinasi dengan tokoh agama,  adat,  masyarakat, untuk memberikan rasa aman, nyaman, tenang kepada masyarakat,  agar masyarakat bisa menggunakan hak pilih nya dengan Aman,  Tutup Adi Yani .

(Rahmadi/ D/A)
Komentar

Tampilkan

Terkini