Iklan

Kades Semelagi Besar Resmi di Lantik Bupati Kab Sambas , Syarkawi Siap Menjalankan Program Kerjanya

12/31/19, 19:48 WIB Last Updated 2019-12-31T12:48:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Selasa,  31 Desember 2019


Sambas,  Aksaranews.co.id - Kepala Desa (Kades) Semelagi Besar  Terpilih Syarkawi Resmi  dilantik  Oleh Bupati Kabupaten Sambas (Kalbar) H.  Atbah Romin Suhaili, Lc. , pelantikan tersebut  Dilakukan diruang Aula  Pemkab Sambas, Senin, (30/12 /2019).


Setelah melewati proses yang lumayan  panjang,  dari mulai pencalonan, Bakal Calon,  sampai pencoblosan,  hingga  penetapan  sebagai  pemenang dalam pemilihan  Kades Semelagi Besar ,  Akhirnya  Syarkawi  resmi dilantik Oleh Bupati  Kabupaten Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Lc. sebagai Kades  Semelagi Besar,  Dusun Harapan,  Kec.  Selakau.


Tekadnya beliau membangun desa sangat  kuat , Ia paparkan melalui visi-misi  program kerja saat kampanye Pilkades. Alhasil Syarkawi mendapat simpati dan dukungan signifikan dari kalangan masyarakat Desa  Semelagi Besar (Kalbar).


Sehingganya, Ia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Desa Semelagi yang telah memilihnya dan mempercayakan  beliau sebagai kepala Desa Semelagi .


Terima kasih kepada masyarakat Desa  Semelagi yang telah memberikan hak pilihnya kepada saya. Insya Allah amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik mungkin,  Ujar  Syarkawi.


Syarkawi juga berjanji akan memaksimalkan program kerjanya, dan berharap kedepannya bisa menciptakan lapangan kerja bagi warga desa.


Mari kita gotong royong bersama demi kemajuan desa. Menjalin kerjasama yang baik, dengan penuh persaudaraan,   Ujar  Syarkawi .


Lanjutnya, maju tidaknya pembangunan suatu Desa tergantung dari program kerjanya. Apalagi suksesnya pembanungan di tingkat Desa merupakan tolak ukur majunya suatu daerah.


(Abidinsyah)
Komentar

Tampilkan

Terkini