Iklan

Istri Lurah Sagatani Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya

12/30/19, 18:49 WIB Last Updated 2019-12-30T11:49:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Senin,  30 Desember 2019


Singkawang,  Aksaranews.co.id - warga kota Singkawang  di Jl. Bukit Tiga No. 73 RT.025 RW.007 Kel. Roban Kec. Singkawang Tengah, Kota Singkawang(Kalbar) di heboh kan dengan  peristiwa tindakan kriminal kasus pembunuhan terhadap Agustini Susilawati ( Pr 37 th ) istri dari Lurah Sagatani , kec Singkawang Selatan , ( Muhammad Naziri,S.IP.), Minggu, ( 29 /12/2019) malam pukul  23.00 WIB.


Wanita bernama Agustini(37) yang tewas bersimbahan darah merupakan  istri dari Lurah Sagatani , Kecamatan  Singkawang Selatan ( Muhammad Naziri) .


Pada malam tersebut  pukul
23.00 WIB Suami korban Muhammad Naziri Lurah Sagatani Kec.Singkawang Selatan pulang dari Pasar bersama anaknya yang bernama Neiza ( Pr 13 th ) setelah sampai dirumah, anak tiri korban tersebut masuk kedalam rumah dan melihat rumah dalam keadaan berantakan serta terlihat berceceran darah,   ia pun melihat ibu tirinya bersimbah darah di lantai depan pintu kamar, kemudian anak korban (Neiza) memberitahukan kejadian tersebut kepada Bapaknya yang sedang memarkirkan mobil di depan rumah.


Kemudian suami korban (Muhammad Naziri) Lurah Sagatani, Kec.Singkawang Selatan melihat kejadian tsb langsung histeris dan Melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Polres Singkawang.


Tidak lama  kemudian Kasat Reskrim Polres Singkawang AKP Tri  Prasetyo turun langsung  ke TKP.  AKP Tri Prasetyo membenarkan sekitar pukul 23.00 WIB pihaknya mendapat laporan bahwa di temukan sesosok mayat wanita di Jl.  Bukit Tiga,  Kelurahan Roban Kecamatan Singkawang Tengah.


Dari laporan tersebut. Kita langsung mendatangi  lokasi  kejadian (TKP) .  Dan benar ada sesosok jasad wanita yang bersimbah darah di rumah tersebut, Ujar dia.


Setelah  mendatangi TKP pihaknya langsung melakukan olah TKP di tempat kejadian tersebut . Serta melakukan  pemeriksaan terhadap Saksi – saksi Dan membawa korban ke rumah sakit untuk di lakukan Pisum. Ujar nya.


Saat ini kejadian tersebut sudah di tangani
Pihak kepolisian Polres Singkawang.

(Rahmadi / Anggara)
Komentar

Tampilkan

Terkini