Iklan

Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Klarifikasi Proyek Pemasangan Piva di Tebas Kuala

12/17/19, 09:38 WIB Last Updated 2019-12-17T04:43:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Selasa, 17  Desember 2019


Sambas, Aksaranews.co.id - Dinas Perumahan Rakyat,  Kawasan Pemukiman dan lingkungan Hidup, Kabupaten Sambas (Kalbar) melalui Kasi Air Bersih (Hadi Ismanto, ST) mengklarifikasi  pekerjaan proyek di Desa Tebas Kuala, Kecamatan Tebas, Persoalan pemasangan Piva saluran Air bersih yang disebut  amburadul .

Hadi Ismanto, ST Mengatakan Sebenarnya pekerjaan tersebut belum selesai jadi terkesan amburadul dan masih dalam tahap pengerjaan maka terlihat berantakan , sekarang Sudah tersusun rapi dan tidak  Menutupi Got maupun saluran air,  jelas Hadi Ismanto, ST saat di temui diruang kerjanya,  Senin, (16/12/2019).


Beliau menambahkan, bahwa pihaknya merasa Senang Kalau ada kritik dari masyarakat,  yang tujuannya untuk membangun,  serta memperbaiki kekurangan yang terjadi dilapangan,  Ujar Hadi.

Tidak benar kalau pengerjaan proyek pemasangan Piva Saluran Air Bersih amburadul maupun berantakan. Hanya saja pada saat itu lagi ada penggalian tanah maupun pemasangan Piva, jadi terkesan amburadul,  Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat,  maupun awak media telah  melakukan  Pengawasan atau pun kontrol terhadap kami.

Kepala Desa Tebas Kuala (Hemi Susanto) mengatakan bahwa persoalan tersebut  hanya miskomunikasi saja, sekarang sudah selesai, permintaan warga sudah terjawab semua, kondisi Piva sudah di benahin, dan  masyarakat sudah tidak kesulitan air bersih,  sehingga masyarakat bisa hidup sehat, ujar Hemi.

Kami berharap kepada Dinas Perumahan Rakyat,  Kawasan Pemukiman dan lingkungan Hidup (Dinas Perkim- LH) ,  bisa menambah pemasangan baru ke rumah penduduk pada Tahun 2020 Khususnya di tebas Kuala, karena masih kurang 40% dan saya selaku kepala Desa Tebas Kuala mengucapkan terima kasih  kepada  Dinas Perkim-LH yg telah memberikan pemasangan Piva air bersih di tahun ini,  semoga bisa berkelanjutan,  Ujar Hemi, saat ditemui diruang Kerjanya Jumat (13/12 /2019)


Hemi Susanto (Kades) dan Masyarakat tebas Kuala mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati Sambas H.  Atbah Romin Suhaili, Lc yang sangat perduli terhadap kami,  dengan memberikan bantuan air bersih khusus nya di desa tebas Kuala.


(Rahmadi/ Dedi Anggara )
Komentar

Tampilkan

Terkini