Iklan

Rapat Terakhir KPK Periode 2015 - 2019 Bersama Komis III

Rabu, 27 November 2019, 10:24 PM WIB Last Updated 2019-11-27T15:24:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Rabu,  27 November 2019

Jakarta,Aksaranews.co.id - Rapat kerja terakhir pimpinan KPK  periode 2015- 2019  bersama Komisi III DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Di akhir penutupan rapat, Ketua KPK Agus Rahardjo mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh anggota Komisi III selama telah  menjadi mitra kerja KPK.
Dan beliau berpesan agar komisi III tidak lelah mendukung KPK dalam upaya pemberantasan korupsi.

Pesan kami, mohon Bapak Ibu Komisi III tidak henti- hentinya selalu mendukung pencegahan dan pemberantasan korupsi, dan tidak lelah mendukung Pemberantasan korupsi, Ujar Agus dalam rapat kerja bersama Komisi III DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif dan Basaria Panjaitan mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf selama bekerja sama dengan Komisi IIl, dan berpesan agar Komisi III bisa melanjutkan hal-hal baik yang dilakukan pada masa periode sebagai Wakil Ketua KPK.

Jikalau ada kebaikan pada masa periode kami, mudah mudahan dapat dilanjutkan oleh penerus kami. Dan  Yang terakhir, tolong bapak-bapak menjaga KPK, ujar Laode.

Saut Situmorang menyampaikan pesan yang cukup berbeda kepada Komisi III, ketika masa jabatannya di KPK berakhir, dirinya akan kembali menjadi intelijen, sehingga lebih leluasa bertemu dengan orang lain, termasuk anggota Komisi III. latar belakang beliau adalah Badan Intelijen Negara ( BIN).


Wakil Ketua Komisi III DPR RI Desmond J Mahesa juga mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada pimpinan KPK.

Saya atas nama pimpinan dan anggota saya mohon maaf lahir batin atas kejadian-kejadian yang tidak saling menyenangkan di antara kita, Ujar  Desmond.

Pimpinan KPK periode 2015-2019 akan berakhir masa kerjanya pada tanggal 20 Desember 2019. Selanjutnya Periode 2019-2023 KPK akan dipimpin oleh Firli Bahuri.

(D/A)
Komentar

Tampilkan

Terkini