Iklan

Polres Metro Jakpus Berhasil Bekuk 4 kg Sabu dan Ribuan Pil Ekstasi di Kemayoran

Kamis, 28 November 2019, 8:53 PM WIB Last Updated 2019-11-28T13:53:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kamis, 28 November 2019

Jakarta , Aksaranews.co.id - Polres Jakarta Pusat berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis sabu seberat 3,73 kilogram dan 4.120 butir pil ekstasi.  Dan berhasil mengamankan MBH (38) dan YDS (34) tersangka peredaran narkoba di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo Chondro menegaskan bahwa , Penangkapan ini tidak lepas dari informasi masyarakat yang menduga ada transaksi narkoba di salah satu apartemen kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tim Sat Reskrim  narkoba Jakarta Pusat melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap satu tersangka dengan inisial YDS (34 tahun). Barang bukti yang berhasil diamankan saat itu adalah sekira 44 gram, awalnya, kata Susatyo di Polres Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

Polisi melanjutkan penyelidikan dengan menggeledah apartemen tersebut dan ditemukan 3,6 kilogram narkoba jenis sabu serta ribuan pil ekstasi. Kemudian juga ada sekitar hampir 4.000 pil ekstasi, hampir seratus butir ditemukan di sana. Dilanjutkan dari keterangan tersangka polisi melakukan pengejaran kepada tersangka lain berinisial (MBH) di Bekasi. Dari dalam  rumah (MBH) ditemukan lagi barang bukti sekitar 70 gram sabu dan juga hampir 200 butir ekstasi.

Dari Hasil penggeledahan, ternyata mereka meracik dan menyamarkan dalam bentuk kuaci. Mereka bikin sendiri Kemasanya kemudian dimasukkan narkoba ke dalamnya, Pengemasan narkobanya pun tergolong sangat unik, yakni menggunakan bungkus kuaci agar narkoba tidak ketara, Ujar Susatyo.

(D/A)
Komentar

Tampilkan

Terkini