Iklan

Erick Thohir Yakin Komjen Condro Kirono Mampu Mengatasi Kebocoran di Pertamina

Senin, 25 November 2019, 11:59 PM WIB Last Updated 2019-11-25T16:59:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 Jakarta,  25 November 2019



Aksaranews.co.id -Jakarta, Komjen Condro Kirono diangkat menjadi Komisaris PT Pertamina (Persero)
Jenderal bintang tiga itu merupakan mantan Kabaharkam Polri sebelum digantikan oleh Irjen Firli Bahuri. Irjen Firli sendiri merupakan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terpilih.


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merombak susunan dewan direksi dan komisaris PT Pertamina (Persero).
Perombakan itu dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Pertamina yang digelar di Kementerian BUMN pada Senin (25/11/2019).
Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga mengatakan, Condro diangkat Menteri BUMN Erick Thohir sebagai Komisaris untuk membantu mengatasi Kebocoran di Pertamina.

Apapun yang fraud itu concern-nya kita, supaya bisa kurangi kerugian atau hal-hal yang membocorkan Pertamina, ujar Arya di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (25/11/2019).

Arya meyakini latar belakang Condro yang merupakan aparat penegak hukum mampu melakukan pengawasan secara maksimal. Diharapkan, kinerja Pertamina semakin kinclong ke depannya.

Kita tahu teman-teman di kepolisian ada kemampuan pengawasan sangat baik dan tahu bagaimana membuat planning Pertamina ke depan lebih bersih,  jelas Arya

(D /A)
Komentar

Tampilkan

Terkini