Iklan

Wakil Walikota Bekasi Jadi Irup Penurunan Bendera Merah Putih

Sabtu, 17 Agustus 2019, 10:58 PM WIB Last Updated 2019-08-17T15:58:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Aksaranews.co.id - Kota bekasi.. Tuntas sudah rangkaian Upacara memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Kota Bekasi saat Sang Saka Merah Putih diturunkan dari tiang bendera, setelah seharian berkibar di Alun-alun Kota Bekasi, sabtu (17/8/2019).


Sang saka Merah Putih diturunkan oleh pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kota Bekasi.


Bendera tersebut kemudian dibawa menggunakan baki untuk dikembalikan ke dalam kotak penyimpanan bendera pusaka, untuk digunakan pada tahun berikut.


Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke 74 Tingkat Kota Bekasi menyemayamkan bendera pusaka tersebut ke dalam kotak penyimpanan.

Dalam upacara penurunan bendera tersebut turut dihadiri Kapolrestro Bekasikota, Dandim 0507/Bekasi tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya, juga disaksikan masyarakat.


Ada yang berbeda dalam upacara kali ini, usai melakukan penghormatan, wawali meminta para komandan pleton peserta upacara agar maju ke tengah tengah lapangan upacara untuk berfoto bersama dengan dirinya dan juga komandan upacara.


Usai menjadi irup Wakil Walikota Bekasi dihampiri masyarakat yang menyaksikan upacara penurunan bendera untuk berfoto dan bersalaman. Ada juga yang mengajak selfie. Wawalipun terlihat dengan senang hati menyapa ketika ada masyarakat yang menghampirinya.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini