Iklan

UNJ Siap Sukses kan POMNAS Ke 16

Kamis, 08 Agustus 2019, 8:44 PM WIB Last Updated 2019-08-08T13:44:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksaranews.co.id - Universitas Negeri Jakarta (UNJ) sebagai tuan rumah penyelenggara Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) ke 16 berusaha mensukseskan semua pertandingan. Sementara yang dipertandingkan ada 19 cabang resmi dan 4 eksibisi

Ketua Panitia Besar Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) Prof. Dr. Achmad Sofyan Hanif . M.Pd mengharapkan, agar UNJ sebagai tuan rumah penyelenggara Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional bisa meraih Dwi sukses yaitu sukses prestasi dan tuan rumah penyelenggara.

"Kami menginginkan POMNAS ke XVI di Jakarta tuan rumah bisa meraih Dwi sukses. Untuk itu persiapan POMNAS harus seoptimal mungkin hingga menuju hari H nya yang akan berlangsung mulai 19 hingga 26 September 2019,"tegas Prof Sofyan Hanif saat memberikan pengarahan pada panitia bidang publikasi POMNAS di Jakarta, Kamis (8/8).

Prof. Sofyan melanjutkan, dalam POMNAS tahun 2019 akan dipertandingkan 19 cabang olahraga dan 4 cabang eksibisi. Semua cabang yang dipertandingkan mampu meningkatkan prestasi atlet dari berbagai perguruan tinggi di Tanah Air.

Dengan begitu, pesta olahraga mahasiswa nasional dapat memberikan kontribusi dalam peningkatan prestasi atlet menuju jenjang yang lebih tinggi. Untuk itu paparnya, semua penyelenggaraan pertandingan berjalan lancar dan mendapat dukungan penuh dari masyarakat yang menyaksikannya.

Untuk itu katanya, penyelenggaraan POMNAS harus dikemas dengan baik agar semua masyarakat dapat menyaksikan dan mengetahui adanya pekan olahraga mahasiswa yang digelar di Jakarta nantinya.

Adapun cabang-cabang yang dipertandingkan dalam POMNAS ke XVI nanti diantaranya sepak takraw, pencak silat, panjat tebing, atletik, anggar dan gulat. Cabang-cabang tersebut mampu menunjukkan prestasinya disetiap event POM-ASEAN maupun kejuaraan internasional antar mahasiswa lainnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini