Iklan

Tolong Temen Jualin Tiket , Eh Malah Ketipu

Senin, 12 Agustus 2019, 3:57 PM WIB Last Updated 2019-08-13T15:17:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

AksaraNews.co.id - Malang benar nasib Melisa Arizal dan Mitchelle Lawrence , warga Poris Indah dan Citra Raya  Tanggerang ,niat untuk membantu teman Charla Monica , Jakarta untuk menjualkan tiket konser Weslef malah di tipu teman sendiri.

Menurut Jefry Ruby Tampubolon SH . MH ,sebagai kuasa hukum Melisa Afrizal dan Mitchelle Lawrence yang telah melaporkan di duga  tersangka ke pihak Polres Metro Bekasi Kota , menurut Jeffry diduga tersangka kena pasal 378 dan 372 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara , ungkap Jeffry.

Sedang menurut kedua korban jumlah tiket yang telah terjual 400 tiket dengan jumlah uang yang telah di setor ke Charla Monica 375 juta dan per tiket di jual dengan harga 1 sampai 3 juta rupiah.

Sedang kuasa hukum Jeffry Ruby Tampubolon SH .MH yang menangani kasus ke dua korban berinisial Ma dan Ml  , ini mendesak agar pihak Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota ,segera menangkap terduga penipuan dengan modus penjualan tiket konser musik bernama Charla Monica  segera di tangkap ,agar proses hukum bisa terungkap. Ujar Pengacara bertubuh subur. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini