Iklan

Pengukuhan Paskibra Merah Putih Kecamatan Setu

Jumat, 16 Agustus 2019, 12:21 PM WIB Last Updated 2019-08-16T05:21:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksaranewsco.id - Kabupaten Bekasi,-- Menyambut HUT RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus setiap tahun. Pada malam ini sekitar pukul 19.30 Wib bertempat di halaman Kantor Kecamatan Setu, Pasukan Pengibar Bendera(Paskibra)Tingkat Kecamatan Setu dikukuhkan.

Acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih,
dipimpin langsung oleh Camat Setu Drs. H. Surya Wijaya, MM,dan di hadiri Kapolsek Setu  AKP Wahid Key.,SH.,MH,Danramil 06/Setu Kapt Inf Sudiro,unsur Muspika,Kepala Sekolah serta Orang tua/Wali murid.

Camat Setu Drs. H. Surya Wijaya menjelaskan “Untuk waktu latihan dan persiapannya itu  sendiri untuk anak-anak kita ini kurang lebih satu bulan lamanya,” kata Surya usai acara pengukuhan, Kamis (15/8/2019).
Y

Surya mengatakan,"Para peserta Paskibra berasal dari beberapa gabungan siswa-siswi SMAN 1 Setu, MAN dan SMK, Jadi, besok pagi saja anak-anak kita ini gladi resik dan hari Sabtu-nya nanti akan tampil di Stadion Mini Cijengkol,” jelasnya.

Surya sangat  berharap "Untuk para peserta Paskibra, di tanggal 17 Agustus HUT RI ke-74 nanti bisa mengibarkan bendera dengan sukses ,tetap menjadi anak kebanggaan orangtua, berbakti kepada orang tua dan apa yang dicita-citakannya dapat tercapai,” ungkapnya pada akhir wawancara dengan awak media di iringi senyuman. ( fzl ).
Komentar

Tampilkan

Terkini