Iklan

Muka Baru Dewan Terpilih Davil VI Medan Satria Bekasi Barat , PDI Perjuangan

Kamis, 15 Agustus 2019, 8:31 AM WIB Last Updated 2019-08-15T01:31:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara news.co.id -  Rapat pleno penetapan  anggota DPRD terpilih Kota Bekasi , yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Bekasi (KPU ) pada rabu 14-8 - 2019 berlangsung di Hotel Horison dengan  tertib  , untuk kali ini dari Partai  PDI Perjuangan , di isi oleh muka baru namun tidak asing di davil VI Medan Satria , Bekasi  Barat.

Rapat pleno terbuka , di hadiri oleh ketua  KPU dan anggotanya  , juga di hadiri oleh Wali Kota Bekasi  Rahmat Efendi dan Wakilnya Tri Adhianto yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi , serta Ketua Badan Pemilu Kota Bekasi ( Bawalah ) dan pimpinan partai politik dan anggota DPRD terpilih .

Ketua KPU Kota Bekasi Nurul Sumarheni , menyampaikan , hasil penetapan suara pleno kpu untuk dewan baru akan di sampaikan ke Gubernur Jawa Barat , melalui Walikota Bekasi menurut  Nurul suratnya sudah saya tanda tangani , tinggal di serahkan ke bagian pemerintahan Kota Bekasi ,rencananya besok akan di serahkan oleh Walikota Bekasi ke Gubenur Jawa Barat . proses selanjutnya  , tunggu verifikasi dari Gubernur ,karena usulan pelantikan di sertai berkas pendukung.

 Untuk selanjutnya kalau sudah sesuai prosesur Gubernur akan berkoordinasi dengan Walikota Bekasi dan melakukan persiapan pelantikan sesuai dengan usulan KPU  pada dewan terpilih Kota Bekasi.

Sedang caleg yang terpilih  dan muka baru dari PDI  Perjuangan yaitu atas nama Rudy Heryansah dan Ahmad Faisal masing - dengan perolehan suara untuk Rudy Heryansah sebesar 7.584 suara  dan Ahmad Faisal 7.736 suara.

Sedangkan penetapan yang di laksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Bekasi , pada Anggota DPRD yang baru yang berlangsung di Hotel Horison . Sudah sesuai apa yang di dapat hasil perhitungan suara oleh Komisi Penilihan Umum Kota Bekasi , " Ungkap Nurul  hanya tinggal  berkoordinasi antara Walikota dengan sekwan untuk melaksanakan  pelantikan " .  (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini