Iklan

Kejurda Catur di Indramayu , Kabupaten Bekasi Raih 3 Emas 1 Perak 1 Perunggu

Sabtu, 03 Agustus 2019, 2:55 PM WIB Last Updated 2019-08-03T08:31:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

AksaraNews.co.id - Kejuaraan catur daerah yang di selenggarakan di Indramayu , bagi Jawa Barat merupakan ajang mencari pecatur yang handal yang  akan mewakili  Jawa Barat , pada kejuaraan Nasional di Ambon  dan berlangsung antara bulan oktober atau  nopember..

Dalam kejuaraan catur kali ini , Kabupaten Bekasi meraih 3 emas 1 perak dan 1 perunggu .  Amanda meraih medali emas di kelompok umur 19 tahun putri , Sasa meraih emas di kelompok umur 17 tahun putri ,  Nadila meraih emas kelompok umur 9 tahun putri.


Sedangkan Adam meraih medali perak di kelompok umur putra 15 tahun dan 1 perunggu  di raih Nabila di kelompol umur 11 tahun putri , Kabupaten Bekasi sendiri lolos bisa mewakili Jawa Barat di Kejurnas 2019 di Ambon.

Lolosnya peserta pecatur Kabupaten Bekasi , tak lepas dari tangan dingin  Ir Oscar Iman Santoso sebagai  pelaksana harian Percasi Kabupaten bekasi  ini  para pecatur bisa meraih prestasi dan Bidang pembinaan prestasi atau Binpres , yang  cukup andil besar  yaitu H Harry Ubayana yang  tidak pernah lelah membina para pecatur muda baik secara moril maupun materil.

Sedang menurut Oscar ia akan mengusahakan anak anak pecatur yang berprestasi ini bisa lebih di perhatikan dari pendidikannya dan masa depannya  , Oscar melihat si dalam jiwa para pecatur yang ia  bina ada bakat alam dan talenta yang  besar amin dari segi ekonomi mereka dari keluarga pas pasan dari segi ekonomi dan ia berharap ada bapak angkat yang akan1 menanggung mereka . bila ada kejuaraan , baik di dalam negri maupun tingkat Internasioanal.

Makanya ia membentuk Perkumpulan Peduli Prestasi Catur Indonesia ( P3CI ) yang   visinya meningkatkan Prestasi Catur Indonesia serta misinya , menjadi mitra strategis PB PERCASI , Mencetak Pecatur bergelar Broadcaster (GM ) dari Indoenesia , Peningkatkan ELO Rating Pecatur Indonesia dan peringkat2 Indonesia di FIDE , Mencari dan membina bibit pecatur di seluruh Indonesia , Mengadakan Liga Catur Pro Indonesia ,  Mengadakan tournament catur nasional dan Internasional Membuat Media Sosial yang dapat di manfatkan oleh para pecatur , Membuat majalah catur online ,  Memasyarakatkan Olah Raga Catur s seluruh Indonesia. ( *  )
Komentar

Tampilkan

Terkini