Iklan

Tutup Masa Orientasi Wakil Walikota Katakan Shop Bulliying

Sabtu, 20 Juli 2019, 9:57 AM WIB Last Updated 2019-07-20T02:57:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksaranews.co.id -Kota Bekasi - Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono tutup kegiatan masa orientasi peserta didik baru yang dilaksanakan oleh siswa siswi peserta didik baru SMKN 11 Kota Bekasi. Jum'at (19/07/2019).

Tri Adhianto yang di dampingi lurah harapan jaya dan semua guru pengajar dari SMKN 11 Kota Bekasi, melepas burung merpati tanda selesainya masa orientasi peserta didik baru yang dimulai pada Senin (15/07) lalu.

Dalam sambutannya, pertama Tri mengucapkan selamat datang dan selamat belajar kepada para peserta didik, dan utarakan harapannya kepada siswa dan siswi serta suarakan Stop Bullying di sekolah.

" Pertama bapak ucapkan selamat datang dan selamat belajar untuk anak didik ku yang akan menempuh 3 tahun kedepan di SMKN 11 ini, ukir prestasimu dengan rajin belajar, main gadget nya di kurangin supaya ibadah dan belajar nya tidak terganggu akibat gadget."

" harapan bapak ke kalian sangatlah besar sebagai generasi penerus, jadi bapak pesan pada kalian jangan terpengaruh dalam pergaulan yang negatif, tugas kalian sekarang adalah belajar belajar dan belajar, kelak kalian akan jadi manusia yang berguna, siapa tau diantara kalian ada yang bisa menjadi kepala daerah, maka dari itu bapak tekankan disini jangan salah dalam pergaulan, tinggalkan hal hal yang menurut mu merugikan,"tegas tri adhianto

Ia juga menghimbau kepada guru guru supaya menjaga sekolah yang ramah dan anti bullying.

" Untuk Tenaga pengajar, guru mata pelajaran maupun ekstrakulikuler bantu saya untuk menjaga anak anak kita dari korban bullying di sekolahnya, karena dampaknya kepada korban bullying bisa sangat mempengaruhi anak tersebut dimasa mendatang, jadi pesan saya stop bullying saat ini juga! "tutup Tri Adhianto.

Acara dilanjutkan dengan melihat penampilan yel yel dari peserta MOPD siswa siswi SMKN 11 Kota Bekasi dan mengukuhkan duta anti bullying SMKN 11.

(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini