Iklan

Suling di Lakukan Walikota Bekasi dan Wakilnya

Sabtu, 06 Juli 2019, 11:09 AM WIB Last Updated 2019-07-06T04:09:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Aksaranews.co.id - Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto beserta aparatur hadir pada kegiatan subuh keliling gabungan yang saat ini bertempatan di Masjid Agung Al- Barkah, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.


Turut hadir pada kegiatan subuh keliling gabungan kali ini, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi Abdul Manan, seluruh Kepala SKPD, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota  Bekasi, para Camat dan Lurah se Kota Bekasi, Ketua DKM Masjid Agung Al - Barkah, Ketua DMI Propinsi Jabar, Ketua DMI Kota Bekasi beserta tokoh  Masyarakat dan para Aktifis Pejuang Subuh Keliling.


Pada kegiatan kali ini Wali Kota Bekasi menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh jama'ah yang hadir pada kegiatan Subuh Keliling tersebut.


Pertama Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh aparatur yang hadir, dan dalam sambutannya Ia menyampaikan Solat Subuh merupakan kewajiban bagi umat muslim, tentunya banyak kemuliaan yang dapat diraih bagi seseorang yang melaksanakan solat Subuh secara berjamaah.


" Alhamdulillah, bersyukur dan berterima kasih atas antusias kehadiran para aparatur. Solat merupakan kewajiban bagi umat Islam, banyak kemuliaan yang didapat dari solat Subuh berjamaah di masjid, begitu banyak kebaikan- kebaikan yang akan diterima oleh seorang muslim, mari kita terus syiarkan kebaikan-kebaikan Islam sebagai Rahmatan Lil Al-Amin," ujar Wali Kota Bekasi.


Pada sholat Subuh keliling ini, Wali Kota Bekasi juga menyampaikan pesan-pesan  kepada para jamaah Solat Subuh Keliling berjamaah.


Dalam pesannya Ia mengajak jamaah untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT agar hidup mendapat ridho serta berkah, dan mengajak jamaah untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah, menjaga persatuan kesatuan, bersama-sama menangkal masuknya oknum-oknum yang coba merusak keharmonisan antar umat beragama, dan mencoba memecah belah persatuan sesama warga bangsa.


" Saya secara pribadi, tentunya mengajak seluruh warga kota Bekasi, untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT. Kota Bekasi merupakan kota yang sangat heterogen, tentunya dengan beraneka ragamnya ini menjadi berkah tersendiri bagi kota ini. Mari bersama memperkuat ukhuwah, menjaga kesatuan bangsa, serta bersama - sama menangkal para oknum yang memang ingin memecah belah bangsa," kata Wali Kota Bekasi.


Kota Bekasi memiliki visi untuk menjadi Kota yang Cerdas, Kreatif, Sejahtera dan Ihsan. Menurut nya dengan mengimplementasikan didalam kehidupan maka penyelenggaraan sebuah pemerintahan akan berdampak positif dan dirasakan oleh masyarakat.


" Kota Bekasi memiliki tujuan dan harapan untuk lima tahun ke depan. Memiliki visi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan. Dengan mengimplementasikan didalam kehidupan maka penyelenggaraan sebuah pemerintahan akan berdampak positif dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kota Bekasi," ujar Wali Kota.


Dirinya juga sempat mengatakan, bahwa Kota Bekasi hingga saat ini, terus memperjuangkan agar pendidikan gratis di semua tingkatan dapat dirasakan oleh masyarakat. Namun saat ini belum bisa terlaksana dikarenakan terbenturnya regulasi kebijakan provinsi Jawa Barat.


" Pemerintah terus memperjuangkan agar Pendidikan gratis di semua tingkatan dapat dirasakan, terutama untuk anak-anak kita yang SMA dan SMK. Namun saat ini belum bisa terlaksana dikarenakan masih terbenturnya regulasi kebijakan provinsi Jabar. Namun sebagai pemerintah, kami terus mendorong ini supaya Kota Bekasi yang Cerdas dapat terwujud, dengan biaya pendidikannya yang gratis dan memiliki kualitas yang baik bagi anak-anak kita," tutup Wali Kota.


(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini