Iklan

Hari. Pertama Masuk Sekolah Tri Semangatkan Peserta Didik

Senin, 15 Juli 2019, 2:25 PM WIB Last Updated 2019-07-15T07:25:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Ajsaranews.co.id - Kota Bekasi - Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono sambangi SDN teluk pucung 6, jalan Suplier Raya Blok AA no. 27, Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (15/07/2019).

Kehadiran orang nomor dua di Bekasi ini disambut oleh guru, murid, dan orang tua murid yang hadir. lalu Ia menuju lapangan untuk menyempatkan diri melihat pertunjukan ekstrakulikuler yang suguhkan oleh Pasukan Baris Berbaris SDN Teluk Pucung 6 Kota Bekasi.

Selepas pertunjukan, Tri Adhianto diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan, arahan, serta motivasinya kepada guru, murid, dan orang tua murid SDN teluk pucung 6 Kota Bekasi,

Dalam sambutannya, Tri Adhianto mengapresiasi pertunjukan yang disuguhkan oleh murid kelas 6 dan orang tua murid yang menyempatkan diri mengantarkan langsung buah hatinya di hari pertama masuk sekolah.

" saya salut melihat penampilan baris berbaris murid kelas 6, ini bisa jadi modal mereka kedepannya untuk masuk ke tahap atau tingkatan yang lebih tinggi lagi, sekarang tampil depan pak wakil mudah mudahan besok bisa tampil di depan pak presiden."

" bagi orang tua murid yang buah hati nya baru memasuki sekolah dasar saya apresiasi karna telah menyempatkan diri mengantarkan buah hatinya di hari pertama masuk. Rasa peduli ini lah yang membantu membentuk karakter buah hati kita untuk nantinya akan menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama."ungkapnya.

Tri juga sempat memberikan motivasi serta semangat kepada murid murid dan mengingatkan orang tua murid untuk selalu mengawasi buah hatinya dirumah.

" Untuk anak anak ku yang bapak banggakan, jangan pernah merasa lelah untuk belajar, cari ilmu sebanyak banyaknya karna itu akan jadi bekal untuk kalian kedepan nya, jangan terlalu banyak main game di gadget, boleh bermain tapi ada waktunya, hari sabtu minggu dan jangan sampai berjam jam cukup paling lama 2 jam, setelah itu buka buku pelajaran dan pelajari lagi yang kurang dimengerti."

"Pesan bapak, selalu dengarkan apa yang dikatakan oleh guru dan orang tua kalian, karna yang akan menyelamatkan kalian di masa depan adalah do'a orang tua dan ilmu yang di berikan guru guru kalian. Jangan sekali sekali membantah guru dan orang tua kalian katakan, dan mudah mudahan, 20 tahun yang akan datang bapak bisa melihat anak anak SDN teluk pucung 6 ini bisa membantu memajukan dan membangun Kota Bekasi," Tutup Tri Adhianto.

selanjutnya ia meninjau sarana dan prasaran sekolah serta berbincang dengan orang tua murid yang hadir.

(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini