Iklan

Demo LSM GMBI Meminta KPK Menaikan Stastus Pejabat Pemkab Bekasi Yang di Duga Terlibat Korupsi Mega Proyek Meikarta

Selasa, 09 Juli 2019, 8:58 PM WIB Last Updated 2019-07-09T13:58:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


AksaraNews.co.id - Demo yang di lakukan ratusan massa  Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia ( LSM  GMBI ) di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) jalan Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan ,meminta agar KPK mengusut tuntas pejabat Pemkab Bekasi dan Anggota DPRD Kab Bekasi yang di duga terlibat Korupsi di Mega proyek pembangunan apartemen Meikarta.

Menururut Wakil ketua LSM GMBI Distrik Kota Bekasi Mandor Baya , KPK harus usut tuntas pejabat ataupun anggota DPRD Kab Bekasi yang di duga terlibat korupsi Mega Proyek pembangunan apartemen Meikarta .

Kedatangan  ratusan massa GMBI ini menagih janji pada KPK untuk ,mengusut tuntas sampai ke akarnya,  " Ungkap  Mandor Baya yang dalam demo ini sebagai orator yang menyemangati teman teman  LSM GMBI agar fokus terhadap kasus korupsi yang terjadi di proyek apartemen Meikarta yang pembangunannya berada di kota Cikarang Kabupaten Bekasi Jawa Barat. "

Bukan hanya pejabat Kabupaten Bekasi saja dan DPRD Kab Bekasi , tapi juga ada aggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan Pejabat Pemprov yang di duga terlibat , untuk itu KPK secepatnya harus bisa mengusut tuntas ,agar masyarakat Kabupaten Bekasi tidak bertanya tanya mengenai  korupsi pembangunan proyek apartemen Meikarta terhadap Group Lippo ini menjadi terang berderang sehingga tidak ada kecurigaan , Ungkap Mandor Baya Wakil Ketua GMBI Distrik Kota Bekasi mengahiri pembicaraannya. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini