Iklan

Aparatur Kecamatan Cikarang Selatan Adakan Giat Rutin Jumat Bersih

Sabtu, 20 Juli 2019, 4:17 AM WIB Last Updated 2019-07-19T21:17:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksara news.co.id - Bekasi, Sejumlah aparatur dan perangkat Desa Sukadami dan Desa Ciantra  Kecamatan Cikarang Selatan , Bimaspol  Sukadami Aiptu Bambang dan Babinsa Sukadami Serda Handa serta masyarakat  melakukan kerja bakti di jalan Raya Serang Setu Kecamatan Cikarang Selatan  Kabupaten Bekasi, Jumat, (19/07/2019).

Kegiatan K3 kali ini mendapat respon positif aparatur dan warga masyarakat. Dengan berbekal alat kebersihan mereka bahu-membahu lakukan K3 pada Jumat pagi. Di pimpin langsung dengan Camat Cikarang Selatan Sofian Hadi dalam aksi jumat bersih kali ini.

 Camat Cikarang Selatan  Sofian Hadi mengatakan giat kerja bakti ini rutin dilakukan di wilayahnya guna menjaga kebersihan, ketertiban dan keamanan lingkungan.
Yang juga salah satu program Bupati Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja.


Selain itu Sofian Hadi mengajak warga masyarakat berperan aktif memelihara lingkungan masing-masing dan harus sadar diri akan penting nya kebersihan  lingkungan .

"Kami terus menggiatkan program kebersihan dilingkungan.  Warga pun diimbau melakukan giat K3 dilingkungan masing-masing," ungkap nya.

Segenap aparatur Desa dan masyarakat siap siaga melakukan  penertiban sampah di sepanjang jalan serang setu ini. 

Begitu pula dengan kepala Desa Ciantra H. Inta Sasmita ia sangat geram dengan masyarakat yang masih membuang sampah sembarangan di sepanjang ini.

Masih H.Inta Sasmita agar ada solusi kedepan untuk menertibkan di wilayah ini.
Kami akan memberikan sangsi kepada masyarakat yang masih membuang sampah sembarangan sesuai dengan Perda yang ada dan pengawasan yang ektra .
Mungkin dengan di terapkan nya sangsi warga yang membuang sampah sembarangan akan lebih jera"ungkap nya.

H. Inta Sasmita berharap agar masyarakat lebih sadar diri tidak membuang sampah sembarangan.

( jerry )
Komentar

Tampilkan

Terkini