Iklan

TK Harvard Mengadakan Perpisahan di TOP 100 Tembesi Sagulung Batam

Senin, 24 Juni 2019, 6:28 AM WIB Last Updated 2019-06-23T23:28:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Aksarabews.co.Id - Adapun Tema Acara Pelepasan siswa-siswi Tk Harvard yang bertema Discipline and education build Children's character (Pelajaran dan pendidikan serta membangun karakter anak-anak), modern dance, vokal solo, risaigel (Fashionshow yang terbuat dari kerajinan bahan plastik) dan makan bersama.

Dihadiri Orang Tua Murid, Para Guru Didik, Kepala sekolah yaitu ibu Kartina Sarage S.E akan menjadikan siswa-siswi yang Berbakat, Berkarakter dan Tetap lah mengikuti Peraturan-peraturan yang mendisiplinkan kedepannya sehingga jikalau dari kecil disiplin dewasa sudah mengalir, tidak perlu tekanan-tekanan dari pihak orang tua atau pihak manapun. Jadi sudah tau mana yang akan di pilih.

Harapan kedepannya sekolah Harvard akan terdengar harum bukan hanya di daerah Batu Aji saja Melainkan ke tingkat Kota, Nasional, Provinsi dan semakin hebat dalam Akademik, Karakter dan begitu juga iman nya.

Sekolah Harvard mempunyai lokasi atau kelas 20 ruangan. Kelulusan siswa-siswi Tk Harvard berjumlah 28 siswa, semuanya lulus. Siswa-siswi SD Harvard belum pernah melakukan kelulusan, siswa-siswi nya masih menduduki kelas 5.

Alamat Sekolah Tk dan SD Harvard jalan Pendidikan No.5 Pasar Melayu Kelurahan Bukit Tempayan kecamatan Batu Aji.

Acarapun berlangsung dengan meriah dan di akhiri dengan pembacaan Do'a. (Austin)
Komentar

Tampilkan

Terkini