Iklan

Konco Dulur Seniman ( KDS ) Peduli Sesama

Rabu, 19 Juni 2019, 8:25 AM WIB Last Updated 2019-06-19T01:25:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

AksaraNews.co.id  Gebrakan KDS  Konco Dulur Seniman yang tidak hanya menghibur ketika ada job , namun di saat teman sejawatnya mengalami musibah  KDS pun turun kejalan untuk membantu meringankan beban seprofesinya.

Seperti Suwardi yang mengalami musibah saat akan balik dari kampung halamanya  mudik musim lebaran ini , ia tertabrak di Brebes saat mengendarai sepeda motornya dan harus di amputasi kakinya di Rumah Sakit Ortopedi Purwokerto Jawa Tengah.

Untuk itu KDS yang mengetahui sesama rekan seniman mengalami musibah langsung berinisiatif melakukan pertolongan  dengan di komandani Mas Jack panggilan akrab yang juga ketua KDS  langsung mengajak anggotanya untuk mencari penggalangan dana .

Menurut Mas Jack ia sebagai ketua KDS harus memberi  pertolongan pada Suwardi yang mengalami musibah walaupun dengan turun ke jalan , ini rasa kepedulian KDS pada anggota seniman siapapun walau di luar KDS , Ungkap Mas Jack berapi api   ia ingin mencontohkan pada anak buahnya rasa kepedulian pada sesama itu perlu.

(  Heri )
Komentar

Tampilkan

Terkini