Iklan

Grebek Sahur Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat Pada Relawan Rumah Kita

6/02/19, 07:58 WIB Last Updated 2019-06-02T00:58:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

AksaraNews.co.id  - Bekasi  ,  Aksi sosial yang di lakukan komunitas rumah kita kembali berlanjut di akhir  ramadhan di malam ke 28 pada minggu dini hari ,,komunitas rumah kita mengadakan grebek sahur.

Aksi grebek sahur ini membantu warga di rw 02 Bekasi Mede Beraksi Timur yang tidak sempat masak sahur bisa terbantu , tidak hanya kaum dhuafa saja aksi grebek sahur sebanyak 1000 bungkus nasi si berikan intinya untuk memvantu sesama.

Menurut Hartono salah satu pengurus rw 02  Bekasi Mede ,ia sangat bangga dengan adanya  aksi sosial yang di lakukaan oleh komuntas rumah kita  di daearah mede ini adalah terobosan bagus ,untuk membantu sesama pada warga yang kurang mampu , Hartono berharap agar aksi sosial  ini tidak hanya si lakukan di bulan ramadhan saja tapi di bulan lain harus terus berjalan dan di berikan bukan pada warga Bekasi mede sjaja tapi merata ke daerah lainnya.

Ketua  Relawan Rumah kita M kamal merasa senang aksi sosial grenek sahur bisa terwujud dan di respon oleh warga  Bekasi Mede ,  sedang  Muhamad Sutardji salah satu relawan rumah kita  berharap  kegiatan aksi sosial ini harus tetap berlanjut di bulan lainnya agar rumah kita bisa di kenal masyarakat luas tidak hanya di Bekasi saja tapi bisa se Indonesia. (Heri)
Komentar

Tampilkan

Terkini