Iklan

GMBI Tolak Kartu Sehat di Intgrasikan Dengan BPJS

Rabu, 19 Juni 2019, 3:08 PM WIB Last Updated 2019-06-19T08:08:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
AksaraNews.co.id - Sebanyak 600 anggota GMBI distrik Kota Bekasi geruduk gedung DPRD Kota Bekasi , mereka menolak Kartu Sehat yang selama ini produk warga Kota Bekasi akan di Integrasikan ke BPJS , ungkap Mandor Baya yang kesehariannya menjabat Wakil Ketua Distrik Kota Bekasi.

Menurut Mandor Baya pansus 31 yang selama ini menangani KS yang akan si Integrasikan ke BPJS oleh DPRD Kota Bekasi harus di batalkan , ungkap Mandor Baya yang berpenampilan tegas bila membela aspirasi masyarkat Kota Bekasi . ini penghianatan bagi masyarakat Kota Bekasi.


GMBI mempertanyakan dengan berlandasan apa pansus 31 akan mengintegrasikan Kartu Sehat warga Kota Bekasi ke BPJS ini penghianatan  , sekali lagi  Mandor Baya  mempertegas.

Sedang dari tahun 2017  di bulan januari kartu Bekasi sehat sudah diperwalkan bahkan sudah di perdakan 2018 bulan mei tahun lalu bersama pemkot Kota Bekasi bersama DPRD pada saat itu pj walikota bekasi Rudy Ganda kusuma dan sekarang 2019 di ke pemimpinan Walikota bekasi Rahmat Efendi bahwa kartu Sehat sangat bermaanpaat bagi masyarakat kota bekasi.
[19/6 2.50 PM] Baya: Dan tulis mandor baya
Pansus 31 janggan menghianati masyarakat kota bekasi dgn mengintergrasikan KS - ke BPJS

Sedangkan Kartu Sehat buat masyarkat Kota Bekasi bermartabat dan bermanfaat bagi masyarakat banyak , baik yang  mampu apalagi yang tidak mampu . ini harus kita perjuangkan  Kartu Sehat  demi masyarakat Kota Bekasi Mandor Baya berharap pansus  31 jangan menghianati masyarakat Kota Bekasi  dengan mengintegrasikan KS dengan BPJS mengahiri pembicaraanya melalui telpon selularnya.  ( Heri )
Komentar

Tampilkan

Terkini