Iklan

Walikota Batam Gelar Acara Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim di Kediamannya

Senin, 20 Mei 2019, 2:17 PM WIB Last Updated 2019-05-20T23:56:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 Batam , Aksara News.co.id - Wali Kota Batam Muhammad Rudi menggelar buka puasa bersama dan santunan Anak Yatim piatu di kediamannya.
 
Minggu 19/5/2019 pada jam 16.00 wib yang di hadiri oleh Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Nuryanto.Seluruh Organisasi perangkat Dewan (OPD) di lingkungan pemerintah kota (Pemko) Batam,Perwakilan Lantamal,Perwakilan Dantamal,Perwakilan Kajari,Majelis Ulama indonesia (MUI) dan Masyarakat kota Batam.
 
Di perum Rosedele Blok E No21 Batam senter.Mengawali Acara di isi dengan Tausiah yang di bawakan oleh Ustad Efendy , Mengatakan " Puasa itu adalah rukun islam yang ke Tiga wajib di laksanakan oleh seluruh umat muslim. Ketua Adat Melayu (LAM) mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Wali Kota Batam telah membuat acara buka bersama dan santunan Anak Yatim piatu.

Kami juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga ibadah kita di terima Allah Swt. Selamat juga buat Bapak Rudi karena menjadi Wali     Kota terb
aik Ex-Officio.

  Sebelumnya Pak Rudi Menyiapkan 10 ribu porsi untuk Masyarakat Batam,Kepri yang hadir saat buka puasa nanti.

 "Masyarakat Batam dan Kepri dari manapun Bapak/Ibu berada di silahkan datang,Buka puasa bersama dan ada santunan untuk anak yatim piatu."(Austin).
Komentar

Tampilkan

Terkini