Iklan

Wakil Walikota Bekasi Beri Bantuan2 Kursi Roda Pada Warga

Kamis, 16 Mei 2019, 3:44 PM WIB Last Updated 2019-05-16T08:44:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


AksaraNews.co.id - KOTABEKASI – Wakil Walikota Bekasi terus membuktikan janji untuk memperhatikan warganya, khususnya bagi warga penyandang disabilitas, Kamis (16/5). Setelah menyelesaikan tugasnya, Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto yang akrab disapa Mas Tri menuju lokasi untuk memberikan bantuan secara langsung di rumah salah satu warganya yang menderita lumpuh pada kedua kakinya.

Wawali Kota Bekasi menjelaskan bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilakukan dalam rangka untuk meringankan beban warga Kota Bekasi berdasarkan kriteria dari masing-masing permasalahan yang dialami.

“Hari ini, memberikan bantuan berupa kursi roda kepada salah satu warga di Aren Jaya,” terang Wawali Kota Bekasi.

Didampingi Kasi Kesos Kelurahan Aren Jaya dan Ketua RW, Wawali datang secara langsung ke rumah warga tersebut dengan tujuan supaya tidak mempersulit warga dalam memperoleh bantuan.

“Harapannya, bantuan ini bisa dipergunakan secara maksimal karena memang bapak  ini sangat membutuhkan kursi roda untuk aktivitas. Dengan adanya kursi roda ini, tentunya akan mempermudah aktivitas,” pungkasnya.

Sementara itu, H Ahmad Nur Amsari yang beralamat di Jalan P Yapen 13 no 178 RT 03/8 Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur tidak berhenti mengungkapkan rasa haru dan terima kasihnya kepada Wakil Walikota Bekasi atas bantuan kursi roda yang diterimanya.

“ Ramadhan ini dapat berkah, Terima kasih banyak, Alhamdulillah Pak Wakil Walikota….. telah memberikan bantuan kursi roda, selama ini saya untuk menuju ke masjid sangat kesulitan, terkadang pinjam kursi roda milik tetangga,” ungkap Bapak Ahmad sembari menitikan air mata terharu.

Beliau menyimpan harapan besar kepada Wakil Walikota Bekasi untuk terus memperhatikan warganya yang membutuhkan.

“Semoga Pak Wakil Walikota diberikan kesehatan, bisa selalu peduli terhadap warganya yang membutuhkan," harapnya. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini