Iklan

Rumah Kita Sebagai Wadah Sosial Untuk Kaum Dhuafa

Jumat, 31 Mei 2019, 11:36 PM WIB Last Updated 2019-05-31T16:36:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


AksaraNews.co.id -  Pernahka anda mendengar lagu rumah kita yang sempat tenar di  era tahun 1990 an, namun rumah kita kali ini bukan sebuah lagu tapi komunitas sosial yang  di gawangingi oleh anak muda yang enerjik yang akan mengubah perubahan dalam bidang sosial kemasyarakatan sebut saja M Kamal , yang ingin hidupnya ia curahkan untuk berbuat baik untuk masyarakat bawah.

Menurut M Kamal ia membuat komunitas Rumah Kita ini banyak tantangannya bahkan di cibir oleh tempat  base came rumah kita di Bekasi Mede Bekasi Jaya Bekasi Timur Kota Bekasi , namun  M Kamal pantang Menyerah dan terus maju  demi kepeduliannya  pada masyarakat yang  tidak mampu.

Dalam bulan ramdhan kali ini aksi sosial yang di lakukan M Kamal yaitu dengan membagikan nasi bungkus saat sahur dan buka puasa sebanyak 1000 bungkus di menjelang akhir bulan ramadhan , dan setiap hari jumat di hari biasa rumah kita juga berpartisipasi membagikan nasi bungkus usai sholat jumat.

M Kamal berharap apa yang ia cita citakan bisa terlaksana dan Rumah Kita sebagai wadah sosial , untuk masyarakat bawah yang bisa ia laksanakan  secara terus menerus dan tanpa batas. ( Heri )
Komentar

Tampilkan

Terkini