Iklan

Puri Khayangan Residence Buka Puasa Bersama Yang Ke Dua Kalinya

Sabtu, 25 Mei 2019, 9:50 AM WIB Last Updated 2019-05-25T02:50:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 
Batam Aksara news com Jum'at   24/5/2019 Puri Khayangan  Residence pembangunanya masih sesuai  dengan rencana kerja schedule.
 Schedule kerjanya di perkirakan  akhir tahun selesai tepat nya bulan September kata pak Suryo.
 

Apertemen Puri Khayangan  ini yang kita ketahui bersama.Kami dari pihak perusahaan tidak mungkin mencari ke untungan belaka tetapi kami berusaha bisnis dan juga untuk menjawab kekurangan tempat.Pemukiman di masyarakat Batam.Yaitu masyarakat level menegah adalah bunian vertikal bukan horizontal bukan terbatas termasuk vioneer pembangunan bunian vertikal di kota Batam .Apertemen kelas medium berjalan lancar.Respon masyarakat berupa penjualan sampai saat ini sangat baik.Impormasi dari data Agency
Marketing saat ini penjualan sudah mencapai 71,...%
 

Dan masih ada yang tertinggal tiga lantai lagi belum lounc seiring dengan laju perkembangan kita. Dan  akan kita pasarkan juga dan agak  mahal dan berbeda .
 Tetepi semuanya tetap dirangkap untuk itu bagaimana masyarakat memperoleh bunian yang aman yaman dan terjangkau.
 Dan apertemen Puri Khayangan ini kreen ,justru hadir dengan cara yang berbeda dan merupakan apertemen bersubsidi pertama di Batam.Apertemen 18 lantai dengan total hunian sekitar 490 hunian .Berlokasi di wilayah Batam Center dekat Campus Universita Batam dan dekat Rumah Sakit Elishaberh.(aus)..
Komentar

Tampilkan

Terkini