Iklan

Masjid Bernuansa Biru Dikagumi Pengunjung Senayan City

Jumat, 17 Mei 2019, 3:30 AM WIB Last Updated 2019-05-16T20:46:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

AKSARANEWS.CO.ID - Ingin melihat Masdjid dengan nuansa serba warna Biru dan megah, Anda dapat saksikan di Senayan City Jakarta. Ratusan pengunjung yang hadir pada Sacred Ramadhan,  berdecak kagum saat menyaksikan rangkaian acara di altar Masdjid  setinggi 16 meter di atrium Senayan City . Dekorasi yang spektakuler A.RA.Besque nuansa Timur Tengah terlihat komplet kubah, Pilar, reliefs dan mosaic tiles hingga geometric patterns.
"Instalasi A.RA.Besque didominasi warna biru bermakna tenag dan bijaksana. Selain itu merefleksikan makna mendalam kehangata berkumpulnya Keluarga di bulan Ramadan," ungkap Halina selaku Senayan City Director of Leasing and Marketing Communication.

Kehangatan bersama Keluarga semakin lengkap dengan mengikuti beragam acara yakni Iftar with style, sacred tunes, Turkish District Experiences, Ramadan Pop Up Corner . Tak kalah menarik dan dinanti pengunjung berupa Ramadan Shake Off The Prize yang dapat dimenangkan pengunjung setiap harinya, serta program belanja Midnight Shopping yang diskonnya hingga 80 persen.

Sacred Ramadan yang digelar mulai tanggal 16 Mei sampai 16 Juni 2019 ini memang menyuguhkan hiburan yang lengkap sambil belanja kebutuhan jelang Idul Fitri. Hiburan musik dari kerjasama dengan kedutaan besar Turki di Jakarta menampilkan ensamble traditional Turki dan kaligrafi. Tak ketinggalan Turkish Musical dan United Dance Works. Sebagai pelengkap Anda juga dapat menyaksikan model busana Muslim yang paling anyar dari KAMI.

Pengunjung yang ingin mendapat kan koleksi  terbaru menyambut Idul Fitri bisa datang pada tanggal 25-26 Mei untuk belanja diskon hingga 80% di program Midnight Shopping mulai pukul 20.00-24.00 yang dihibur artis penyanyi Kahitna, Ari Lasso&Andra Ramadan serta tribute to the Beatles . (sera21)****
Komentar

Tampilkan

Terkini