Iklan

FJGS 2019 Targetkan Pendapatan 9,5 T

Rabu, 15 Mei 2019, 11:59 PM WIB Last Updated 2019-05-15T16:59:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

AKSARANEWS.CO.ID - Festival Jakarta Great Sale (FJGS)  sesaat lagi digelar. Tepatnya tanggal 25 Mei sampai 23 Juni 2019. Gelaran pesta belanja diskon yang dinanti warga Jakarta dan masyarakat Indonesia serta mancanegara bakal menikmati pesta belanja dengan diskon hingga 70 persen di berbagai produk .

Tidak kurang 82 mall/ Pusat  Belanja/ trade centre yang tersebar di Lima wilayah kota Jakarta, 34 gerai Pasar Jaya yaitu Jakmart dan Mini DC ikut serta. Ada juga empat hotel yakni Borobudur, Holiday Inn Suite Jakarta, Milenium hotel Siri Jakarta dan Aryaduta Semanggi dan tidak ketinggalan UKM binaan Dekranasda yang berlangsung di Senayan City, Grand Indonesia, AEON Mall Jakarta Garden City, Kota Kasablanca, Gandaria City, Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri dan Mall Kelapa Gading.

Target realitis FJGS sebesar Rp.9,5 Triliun  bisa tercapai pada FJGS yang bertemakan "Shopping Spirit" dengan menyasar kaum milenial. " Kaum anak muda kita gerakan dengan antusiasme positif dengan berbelanja sesuai kemampuan dengan mendambakan produk berkualitas . Mereka kan cenderung selektif dan suka akan kemasan yang menarik. FJGS menggelorakan peran digitalisasi  di media sosial Instagram, Facebook, Twitter dengan disigngrafis yang menarik perhatian kalangan anak muda," ujar Helen Hidayat selalu Pelaksana FJGS  2019, sambil menambahkan program yang tak kalah menarik belanja "midnite sale" pada tanggal 24-26 Mei di 25 Pusat belanja dan 30 Mei- 2 Juni di Lima Mall.Dengan belanja Rp.50.000 bisa mengikuti program undian berhadiah shoppercard di 42 mall untuk meraih 3 sepedamotor Honda Beat dan voucher belanja bernilai total Rp.100 juta.

Pada FJGS kali ini Perumda Pasar Jaya turut aktif dengan menjual sembako murah di 34 gerai dengan harga eceran tertinggi (HET) untuk kebutuhan Puasa dan Idul Fitri. " Sembako murah akan dijual di gerai tidak lagi dibawah tenda sehingga pembeli lebih nyaman," ujar Amugrah Esa, Direktur Usaha Pengembangan Perumda Pasar Jaya.
Sedangkan peran Grab menjadi kebutuhan transportation yang nyaman dan konsumen dapat reward ."Konsumen bisa dapat triple point yang bisa ditukar di setiap booth Grab," ujar VP Of Business development Grab Indonesia, Igel Zibriel.

Harapan besar juga dikemukakan CEO Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI) Alex Kusuma dan COO ASRI, David Hilman, FJGS bakal mampu meramaikan pegunjung dan meraih sukses retail yang diidamkan setiap tenant. (Sera21)****
Komentar

Tampilkan

Terkini