Iklan

Central Park dan Neo Soho Mall Jadi Tumpuan Hiburan dan Belanja Warga Ibukota

Senin, 27 Mei 2019, 4:12 PM WIB Last Updated 2019-05-27T09:12:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

AKSARANEWS.CO.ID- Tidak kurang seratusan ribu lebih pengunjung  setia Central Park dan Neo Soho  Mall tumplek di arena Tribeca Park dan Laguna Mall, Minggu (26/5). Warga Jakarta dan sekitarnya sangat menikmati  rangkaian hiburan dan aneka fasilitas serta program belanja yang dikemas pada “Glorius Spirit”  mampu menyedot pengunjung bersukacita.


“ Konsep dekorasi Blue City Of Ramadan  yang menampilkan dekorasi Islamic art  yang dominan warna biru di setiap sudut Mall dengan menyimbulkan ketenangan dan dan damai, menjadi salah satu daya tarik Mall,” ungkap Senior Manajer Marcomm Central Park dan Neo Soho Mall sambil menambahkan program belanja Shopping Marathon till Midnight yang dinanti pengunjung setia dengan diskon 80 persen selama tiga jam di semua tenant semakin ketertarikan pengunjung setia. Saat belanja di hibur artis papan atas yakni NOAH, Nidji, Geisha dan Zara Leola.


“Program Glorius Spirit 2019 terinspirasi dari Jodhpur. Kota kedua terbesar  di negera  bagian Rajasthan India. Jodhpur termasuk destinasi terkenal yang kotanya dihiasi warna biru di wilayah permukiman maupun istananya,” tambah Welly  Adi , Manager Marketing Communication Central Park dan Neo Soho Mall.
Selama program berlangsung sejak 6 Mei hingga 30 Juni 2019,  pengunjung dapat menikmati Ta’jil Lounge. Ramadan Culinary Festival, Delight In The Chamrm Of Folkloric Middle East Performance. Toyo’s Funventure dan Little Pony Magical Harmony.(sera21)****
Komentar

Tampilkan

Terkini